Home Nasional Dorong Industri Properti Nasional, BTN dan IPW Bakal Menggelar BTN Golden Property...

Dorong Industri Properti Nasional, BTN dan IPW Bakal Menggelar BTN Golden Property Awards 2017

57
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu РPada tahun ini, sektor properti diprediksi masih terus bertumbuh ditopang berbagai dukungan kebijakan dari pemerintah dan Bank Indonesia. Bank BTN juga terus berupaya mendukung pertumbuhan industri properti, salah satunya dengan menggandeng Indonesia Property Watch memberikan BTN Golden Property Awards 2017 sebagai bentuk apresiasi bagi para pelaku bisnis di sektor properti.

Acara dilaksanakan Menara BTN Lantai 23 Jalan Gajah Mada Jakarta dan Jumpa pers BTN GPA 2017, Rabu (12/4/17). Acara ini akan dihadiri Direktur Utama Bank BTN Maryono, Direktur Consumer Banking Handayani, Direktur Eksekutif IPW Ali Tranghanda dan Ketua Kadin Eddy Ganefo.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan sebagai Bank Integrator Program sejuta rumah, perseroan tak hanya berkontribusi di sisi demand, tapi juga di sisi suply. Bank BTN mengupayakan peningkatan permintaan melalui penyaluran kredit pemelikan rumah (KPR).

Bank BTN lanjut Maryono, juga berupaya mendorong sisi supply industri properti lewat pendirian pusat riset dan informasi yakni Housing Finance Center (HFC). Tujuannya yakni untuk menciptakan developer yang handal dan iklim bisnis properti yang positif serta berkelanjutan.

BANK BTN bersama Indonesia Property Watch ( IPW ) menggelar BTN GPA 2017 untuk menumbuhkan optimisme dan mendorong bisnis perumahan dan properti di tanah air, jelas Martono dalam konferensi pers dan penandatanganan PKS BANK BTN dan IPW .

Direktur Eksekutif IPE Ali Tranghada mengatakan peran perbankan dalam menjaga kelangsungan industri properti sangat vital. Dengan partisipasi Bank BTN dalam ajang ini akan kian meningkatkan kontribusi BANK ini dalam mengembangkan dan meningkatkan Industri properti nasional tutur Ali.

Ali juga menjelaskan ajang BTN GPA 2017 ini akan mengambil tema The Rising Momentum yang rencananya akan digelar pada 24 Agustus 2017 dengan beberapa kategori penilaian. Sekaligus mengapresiasi para pelaku bisnis properti yang berhasil melewati siklus terendah di Industri ini.

Penetapan pemenang BTN GPA 2017 pun dilakukan berbasis riset dan penilaian dengan kinerja terukur, terpercaya dan teruji melalui IPW Standard Property Rating polling di media sosial dan kontribusi dari para juri ahli.

Ali menegaskan pihaknya menurunkan puluhan tim riset sejak Maret 2017 dalam melakukan verifikasi dan analisis untuk sekitar 150 proyek yang telah diseleksi dari 350 proyek yang terdaftar. Kami masih membuka pendaftaran proyek untuk seluruh kategori melalui registrasi di www.goldenpropertyawards.com hingga Juni 2017 pungkas Ali.

Eddy Ganefo mengatakan penilaian dari IPW sangat independen, profesional dan sudah mengenal kinerja IPW bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here