Home Nasional Relawan Dunsanak Menggelar Tasyakuran Kemenangan Anies-Sandi

Relawan Dunsanak Menggelar Tasyakuran Kemenangan Anies-Sandi

70
0
SHARE

Jakarta- Info Berita Satu- Relawan Dunsanak Anies Sandi mengadakan acara tasyakuran atas kemenangan paslon Anies-Sandi pada pilgub DKI Jakarta 19 April 2017 lalu.
Acara digelar di Gedung Is Plaza Jl. Pramuka Jakarta, Minggu (30/4/17)

Acara Tasyakuran ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat Allah yang telah menjadikan Pilkada berjalan aman dan lancar, dan memenangkan pilihan kita, pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.

Dihadiri oleh masyarakat minang yang di DKI Jakarta serta TokohTokoh masyarakat Minang di Jakarta. Deklarasi ini akan dihibur dengan KIM Irama Minang berhadiah menarik: Sepeda Motor, TV, Kompor Gas, Rice Cooker, handphone dll, serta  menampilkan artis top Minang Ernie Djohan, dll.

Ditemui sebelum acara Ketua Harian Relawan Dunsanak Burmalis Ilyas mengatakan kita dari Dunsanak  mengucapkan syukur kehadiran Allah SWT atas kemenangan paslon Anies -Sandi kemenangan ini kemenangan bersama dan kita rayakan mengundang masyarakat minang Dki Jakarta.

Tokoh tokoh minang banyak yang  mendukung dan hadir seperti Fadli Zon, Fahmi Idris, Fasli Jalal, Mantan Anggota DPR Aisyah Amini dan tokoh-tokoh lainnya.

Relawan anies Sandi ini tetap kita teruskan dan tidak hilang begitu saja kita akan mengawal forum ini untuk komunikasi dan silaturahmi.
Mudah-mudahan Gubernur terpilih ini membawa kesejukan lebih aman lebih damai dan tentunya lebih baik pungkas Burmalis. (rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here