Home Nasional PGN Garda Terdepan Menjaga dan Mengawal Pancasila dan NKRI Dalam Bingkai Bhinneka...

PGN Garda Terdepan Menjaga dan Mengawal Pancasila dan NKRI Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrua

95
0
SHARE

Ket Photo: Kunang, Haries Munandar, H. M. Iksan, Ustadz Wibowo dan Alif Simanjuntak (kiri ke kanan)

Jakarta, Info Berita Satu – Upaya destruktif sekelompok masyarakat yang sedang berupaya untuk mengganti idiologi Negara Pancasila dan tidak menghormati Bendera Negara Merah Putih serta merongrong wibawa pemerintah yang sah saat ini sudah sangat membahayakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sudah tidak dapat ditolerir lagi.

Kami yang tergabung dalam barisan Patriot Garuda Nusantara (PGN) menyatakan turut aktif dalam setiap upaya bela negara sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

PGN adalah organisasi pejuang yang akan menjadi garda terdepan  menjaga serta mengawal Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrua.

PGN akan mengikis setiap setiap kelompok radikal yang mencoba menggantikan Pancasila dengan Idiologi apapun lainnya seperti yang dipropagandakan ormas-ormas radikal yang bertentangan dengan jiwa, semangat dan nilai-nilai Pancasila.

PGN mengajak setiap setiap putra-putri  Bumi Nusantara meneguhkan rasa persatuan  baik sebagai pribadi, kelompok masyarakat ataupun kelembagaan yang ada untuk melakukan konsolidasi nasional secara menyeluruh.

PGN mengutuk tindakan teror bom yang terjadi di terminal Kampung Melayu Jakarta sebagai tindakan biadab dan tak mengenal prikemanusiaan dan upaya memecah belah rasa persaudaraan kita sebagai satu bangsa. Kami mendukung penuh aparat penegak hukum mengusut tuntas bom insiden berdarah tersebut.

PGN bersama para tokoh Lintas Agama dalam menyambut  datangnya bulan suci Ramadhan, dengan segala hormat menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat islam nusantara.

Bersama K.H. Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril, Panglima Komando Pusat Patriot Garuda Nusantara, kami sebagai patriot bangsa menyatakan diri siap membela dan mempertahankan Pancasila, mengikis habis segala bentuk idiologi lain dan melibas setiap tindakan penghianatan terhadap perjuangan para leluhur bangsa di Bumi Nusantara.
Demikian siaran pers pernyataan PGN di Jakarta, Jum’at (26/5/17) dihadiri oleh Pengurus PGN Haries Munandar,  H. Muhammad Iksan, Kunang, Ustadz Wibowo dan Alif Simanjuntak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here