Home Nasional Deklarasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika dan Pernyataan Sikap Fornas Terhadap Dinamika...

Deklarasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika dan Pernyataan Sikap Fornas Terhadap Dinamika Ormas Jakarta

41
0
SHARE
Foto : Ketua Fornas BTI DKI Jakarta Maruli LG dan Ketua Umum DR Syaifur Rohim
Jakarta, Info Berita Satu.com- ┬áDeklarasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal lka-Jakarta. merupakan tindakan nyata atas sikap peduli elemen bangsa, terhadap kebhinnekaan yang menjadi kearifan bangsa ini. Deklarasi Forum Nasional Bhinneka Tunggal lka-Jakarta, menjadi sangat penting guna menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945 dimana Bhinneka Tunggal lka menjadi semboyan kebangsaan sebagai pengikatnya, acara Deklarasi digelar di Gedung Joeang 45 Jakarta Jum’at (14/7/17) dengan Ketua Fornas Bhineka Tunggal Ima DPD Jakarta Maruli Lumban Gaol dengan Ketua Umum DPN Fornas Bhineka Tunggal Ima ┬áDR Syaifur Rohim.
Jakarta adalah kota multi-etnik dan banyak keyakinan di dalamnya yang perlu dipelihara. dijaga bahkan dipettahankan sebagai kekayaan nasionat kita. Jakarta merupakan miniatur dari Indonesia. Oleh karena itu Jakarta bukanlah tempat bagi kelompok intoIeran untuk menunjukkan eksistensinya. Jakarta adalah tempat untuk beragaman bisa melangsungkan kehidupannya.
Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika-Jakana merupakan bagian dari Gerakan Nasionat yang terdiri Multi-Etnik, Lintas Agama & Profesi yang disatukan dengan tujuan bersama yaitu menjaga keutuhan NKRI.
0 Sikap saling menghormati dan menghargai dalam tataran gotong-royong harus dikembaIikan dalam kehidupan bennasyarakat di Jakarta. lni adalah nilai luhur yang ingin dihilangkan bahkan dihapuskan oleh segelintir kelompok yang menyatakan dirinya paling benar belakangan ini,
Kami menolak keras, bahkan akan menjadi garda terdepan/bagaian dari gerakan nasional dalam menghadapi usaha-usaha yang dilakukan untuk mengganti PANCASILA, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai nilai-nitai luhur NKRI.
Forum Nasional Bhinneka Tunggal Ika-Jakarta juga mendukung penuh usaha pemerintah ialam memberantas organisasi anti PANCASILA dan UUD 1945. Demikian release yang media Terima.
Saifur mengatakan potensi potensi yang ada kita harus bersyukur. Potensi laut kita liar biasa. Rasanya kita harus menginternalisasi diri kita dan merujuk diri kita. Tantangan kita liar biasa. Potensi pertarungan idiologi menjadi nyata. Idiologi idiologi bisa menghancurkan diri kita. Kalau tidak dikelola dengan baik bisa menghancurkan kita. (rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here