Home Nasional Hj. Siti Asma Ratu Agung : Partai 212 Syariah Untuk Mendirikan...

Hj. Siti Asma Ratu Agung : Partai 212 Syariah Untuk Mendirikan Indonesia Bersyariah Sesuai Pancasila dan UUD 45

124
0
SHARE

Deklarasi Partai 212 Syariah digelar di Gedung Joeang 45 No. Menteng Raya No.31 Jakarta, Senin (17/7/17). Dengan misi jihad ekonomi dan jihad  politik.

Inisiatip Partai 212 Sayariah Hi. Siti Asma Ratu Agung SE. mengatakan basis Partai umat islam dan khusus untuk umat islam. Mudah-mudahan bulan Agustus sudah bisa didaftarkan Kementerian Hukum dan Ham.
Partai 212 Syariah beridiologi islam, untuk funding dana dari umat Islam. Ditanya apakah sudah mendapat izin dari GNPF UI sehubungan menggunakan nama 212, Hj. Siti mengatakan dalam proses memderikan Partai Syariah 212 tidak perlu mendapat Persetujuan GNPF MUI.
Menurut Hj Siti bahwa Ustadz Bachtiar Natsir sampaikan bahwa 212 milik umat, selama niat baik, perbuatan baik tujuan baik pakai 212. Kantor Pusat Partai Jl Mampang Prapatan 2 No.32 Jakarta Selatan. Cita-Cita Partai adalah mendirikan Indonesia bersyariah sesuai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
Penggunaan Idiologi Partai  adalah Islam Hi. Siti mengatakan tidak usah takut karena Pancasila sudah Islam dari sila1 sampai sila 5.
Sudah dibentuk formatur dan segera bekerja untuk merampungkan pendirian Partai pungkasnya.(rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here