Home Nasional Gerakan Pendidikan Keluarga Untuk Mengembangkan Karakter dan Budaya Prestasi Anak

Gerakan Pendidikan Keluarga Untuk Mengembangkan Karakter dan Budaya Prestasi Anak

96
0
SHARE
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Anak Usia dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas) menggelar acara Apresiasi Pendidikan Keluarga pada 9 Agustus 2017 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.
Bertujuan untuk menyebarluaskan pentingnya pendidikan pelibatan keluarga bagi orang tua, peserta didik, Kepala Sekolah, Guru dan Pemangku kepentingan lainnya
Pada kesempatan ini, salah satu penerima Apresiasi Pendidikan Keluarga untuk orang tua Hebat diberikan kepada Ibu Sujiatmi Notomiharjo, yakni Ibunda dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Koko Widodo.
Apresiasi kali istimewa diberikan  kepada Ibunda Presiden Jokowi karena  kami melihat kesuksesannya dalam mendidik anak hingga menjadi seorang Presiden dan tentu saja dapat menjadi teladan bagi orang tua lainnya kata Direktur Pembinaan Pendidikan Keluarga DR. Sukiman, Mpd.
Apresiasi pendidikan keluarga ini diharapkan dapat memperluas akses dan pemerataan layanan pendidikan keluarga sehingga diharapkan dapat menumbuhkan generasi yang berkarakter dan berbudaya prestasi serta menyebarkan pesan akan pentingnya keluarga dalam pendidikan anak.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here