Home Nasional PT. PP (Persero) Merayakan HUT 64 Dengan Panggung Hiburan

PT. PP (Persero) Merayakan HUT 64 Dengan Panggung Hiburan

114
0
SHARE

Acara perayaan ulang tahun yang ke-64 PT.Pembangunan Perumahan (PP) tahun ini dihadiri berbagai kalangan yang diundang khusus. Dihadiri tokoh buruh sekaligus komisaris utama PT PP (Persero) Tbk, Andi Ghani Nuwawea dan lainnya, Sabtu (26/8/17) di Kantor PP Jakarta.

Dalam sambutannya Moeharmein ZC selaku Ketua Panitia HUT PT. PP (Persero) Tbk ke-64 tahun mengatakan bahwa ulang tahun PT. PP (Persero) Tbk yang ke-64 ini sangat penting dan spesial.

“Hut PT. PP (Persero) Tbk yang ke-64 tahun ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan, dirayakan secara komprehensif karena bersimergi dengan semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, dan mensukseskan program Kementerian BUMN membangun negeri,” katanya.

Menurut Moeharmein rangkaian perayaan HUT PT. PP (Persero) Tbk dilaksanakan lewat berbagai kegiatan yang digelar sejak tanggal 13 Mei 2017 yaitu CSR, sepeda sehat bersama masyarakat dan kepolisian daerah Lampung, Sumatera Selatan, Banten, Tangerang, Sulawesi dan daerah-daerah lainnya, buka bersama dengan anak yatim dan CSR dengan Kementerian BUMN selama bulan ramadhan yaitu acara halal bil halal, donor darah, upacara peringatan HUT RI dikantor pusat dan di ujung utara wilayah Indonesia, bedah rumah veteran pejuang kemerdekaan RI, pertandingan olahraga dikalangan karyawan keluarga besar PT. PP (Persero) Tbk, turnamen golf dan puncak acara Digital Construction Day Conference level internasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2017.

“Yang spesial perayaan HUT PT. PP (Persero) Tbk hari ini adalah kami percayakan kepanitian kepada Gen-Y, Generasi Digital, jadi acara ini mutlak tidak menjadi milik manajemen dan karyawan perusahaan semata, melainkan berkumandang di proyek-proyek yang tersebar diseluruh wilayah tanah air,” imbuhnya.

Sedangkan Direktur Utama PT. PP (Persero) Tumiyana menjelaskan bahwa PT. PP (Persero) Tbk harus terus beradaptasi dengan perkembangan dunia yang semakin cepat berubah dan PT. PP (Persero) Tbk harus selalu Leading di berbagai sektor.

“Sesuai tema PT. PP (Persero) Tbk yaitu PP Growth For Asean, untuk itu PP harus menjadi leader company terutama menjadi pemimpin di sektornya,” ujarnya.

Acara panggung terbuka ini diisi oleh MC yang tak asing lagi Arie Untung dan Fenita, band PT. PP (Persero) Tbk yang turut berpartisipasi merayakan HUT PT. PP (Persero) ke-64 tahun dan penyanyi yang di tunggu-tunggu-tunggu oleh semua karyawan beserta keluarganya yaitu Iwan Fals.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here