Home Uncategorized Mau Dibawa Kemana, Jambi Tuntas (?)

Mau Dibawa Kemana, Jambi Tuntas (?)

100
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu.com -Dalam rangka mengkritisi dan memberiikan solusi untuk realisasi program Jambi tuntas di Propinsi Jambi. Mahasiswa Jambi di Jabodetabek menggelar diskusi nasional dengan tema ” Mau Dibawa Kemana, Jambi Tuntas (?) ” di Gedung Kopertais Ciputat Jakarta, Sabtu (9/7/17).

Ketua BPC Gapensi Kota Jambi Ritas Mairiyanto sebaga nara sumber dalam seminar mengatakan orang memilih Zumi Zola Zulkifli sebagai Gubernur  Jambi karena visi misinya. Misal janji bantuan bantuan pemerintahan desa 300juta/tahun. Janji memberi 1 exkapator untuk 1 kecamatan.  Ada janji bantuan kuliah gratis untuk 15.000 mahasiswa. Ternyata setelah terpilih berbeda antara RPJT dan visi misi. Kuliah gratis dikabur-kaburkan dengan bea siswa.

Ritas menjelaskan kami dari dari pemuda Jambi mempertanyakan visi misi. Dana Desa sangat miris 200juta/ tahun ternyata 40juta pertahun dalam RPJT. 100juta/ tahun  dana operasional desa kenyataannya 20 juta. Janji excapator sampai hari ini blm ada realisasinya. Masih banyak lain lagi visi misi belum terwujud.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here