Home Nasional Wapres H. Jusuf Kalla Meresmikan Masjid At ,-Taqwa di Mako Korps Marinir...

Wapres H. Jusuf Kalla Meresmikan Masjid At ,-Taqwa di Mako Korps Marinir Kwitang Jakarta

58
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu -Peresmian Masjid At-Taqwa di Mako Korp Marinir Kwitang Jakarta Pusat Menjadi kebanggaan dan kehormatan kami dengan kedatangan Bp Wapres ke Mako Korp Marinir. Masjid ini dibangun selesai dalam waktu 5 bulan. Luas 600m2 dan mampu menampung jemaah 680 orang. Dilengkapi dengan perpustakaan kata Komandan Korps Marinir Mayjen (Mar) Bambang Suswantono dalam acara peresmian Masjid At-Taqwa di Mako Korp Marinir Kwitang Jakarta Pusat, Jum’at (17/11).

Diharapkan prajurit marinir menjadi cahaya kebenaran. Setiap meresmikan masjid bapak wapres selalu tidak lupa mengecek sound system. Para jemaah dapat mendengar khotbah dengan baik karena sound system yang baik ujar Bambang.

Wapres H. Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia dalam kata sambutan mengatakan dari namanya saja mendorong ketaqwaan kepada Allah SWT. Penting mesjid sebagai tempat beribadah dan berdoa. Mesjid harus kita makmurkan dan mesjid juga memakmurkan umatnya. Acara peresmian Masjid At Taqwa ditandai pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Setiap kantor ada mesjid untuk meningkatkan keimanan kita. Dan juga karena perubahan jam kerja. Shalat Jum’at di kantor makanya setiap kantor ada mesjid. Dulu jam kerja 6 hari orang sholat jum’at di rumah. Sholat lohor dan ashar juga di kantor. Untuk menjelaskan bahwa kita tidak diskriminasi melainkan karena peraturan jam kerja pungkas Wapres. (rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here