Home Nasional Alumni Angkatan 36 Setukpa Polri Menggelar Acara Reuni di TMII Jakarta

Alumni Angkatan 36 Setukpa Polri Menggelar Acara Reuni di TMII Jakarta

288
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Alumni Angkatan 36 Tahun 2008 Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri dan dikenal juga dengan sebutan Reganam kepanjangan dari Reguler Tiga Enam menggelar acara reuni yang ke 9 di Anjungan Maluku TMII Jakarta, sabtu (2/12/17). Peserta acara reuni yang hadir 398 orang. Dan reuni yang pertama kali diadakan reganam.

Ditemui disela sela acara Ketua Seksi Humas Antonius Dwi Harianto yang akrab disapa Anton mengatakan tujuan diadakan reuni ini untuk mempertemukan kembali teman-teman seangkatan dan menjalin silaturahmi karena sejak pelantikan 2008 sampai sekarang ada yang belum bertemu, tetapi hubungan emosional tetap terjalin di group telpon yang kami bentuk.

Anton menambahkan dimanapun rekan-rekan bertugas tetap terjaga hubungan silaturahmi antar angkatan terutama reganam ini. Selain itu Reganam telah membentuk Yayasan sosial untuk membantu rekan-rekan Reganam yang mengalami kesulitan, musibah termasuk Isteri, Suami dan Anak dan juga kepada saudara kita yang lain yang mengalami musibah. Walaupun sumbangsih yang diberikan tak sebesar dari yang diharapkan dan mudah-mudahan kedepannya bisa berjalan lancar.

Misi paling utama menjaga Negara Kesaruan Republik Indonesia (NKRI) berjalan sesuai kaidah, koridor Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila tutup Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here