SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Vicky dan Angel menyerahkan urusan penting Catering pernikahannya kepada Nendia Primarasa milik H. Heru Pujihartono. H. Heru yang ditemani oleh PR Nendia Primarasa, Arief membenarkan bahwa mereka memang menerima orderan dari Vicky dan Angel untuk acara akad dan resepsi pada tanggal 9 dan 10 Februari 2018.

Awalnya Vicky dan Angel hanya memesan untuk acara resepsi saja. Namun belakangan, mereka juga meminta agar Nendia Primarasa juga melayani katering untuk acara akad yang bakal digelar Jumat (9/2). Kamis kemarin, Vicky dan Angel sudah test food. Menu andalan Nendia Primarasa disukai. Alhamdulillah,” ujar Arief, Senin (5/2)

Tiga ribu porsi untuk buffet. Konfirmasi dari WO Angel dan Vicky 3 ribu. Belum lagi ada food stall. Menunya ada western, Arab, ada tradisional juga,” ujar H. Heru.

Setelah melakukan test food, ada beberapa perubahan menu yang diminta oleh mempelai. Vicky sendiri menyukai menu cokelat melted dan cream soup, yang nantinya akan ada di hari pernikahan mereka.

“Total harganya sementara ini mencapai Rp 800 juta. Bisa sampai Rp 1 miliar. Masih belum final. Nanti ada diskon juga, 20 – 30 persen. Tinggal tunggu nanti finalnya,” ungkap H. Heru.

Meski acara pernikahan Vicky dengan Angel banyak mendapatkan endorse, namun tidak dengan urusan katering. Pihak Nendia Primarasa memperlakukan mereka sama seperti klien lainnya. Namun khusus buat Vicky – Angel, mereka memberikan diskon dan pelayanan yang lebih istimewa daripada biasanya.

Dengan konsep Royal Fairy Wedding, Vicky dan Angel memang melakukan resepsi pernikahan semeriah mungkin. Resepsi pun akan dilakukan di pinggir pantai dengan suasana yang penuh keintiman. Untuk pemilihan makanan sendiri, Vicky dan Angel langsung turun tangan agar tamu undangan bisa menikmati pesta dengan penuh suka cita.

Mereka langsung datang saat tes food bersama keluarganya. Vicky dan Angel senang karena ada salah satu menu yang buat mamanya senang sekali. Selama ini mereka belum pernah merasakan mushroom cream soup, itu suka sekali,” pungkas Heru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here