SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Ketua Umum IKAL Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Agum Gumelar, M.Sc, membuka langsung Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) yang ke 40 yang
dengan kegiatan dengan Fun Walk yang diikuti oleh sekitar 2000 peserta alumni dan umum, Minggu (25/3/3018) di kampus Lemhannas, Jakarta.

Ketua Umum IKAL Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Agum Gumelar, M.Sc, dalam sambutannya mengatakan peringatan hari jadi HUT IKAL ke 40 diharapkan dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam ketahanan nasional,”katanya.

Komedian Tukul Arwana menghibur para peserta Fun Walk dengan kejenakaannya, tampak peserta terhibur dan juga disertai pembagian doorprice bagi peserta.

Ia melanjutkan,kegiatan ini juga dilaksanakan di setiap daerah dengan tema yang sama, namun kegiatannya berlainan,”tambah Jenderal bersahaja ini..

Para Pengurus dan anggota IKAL dari seluruh daerah di Indonesia sedang berkumpul di Jakarta dalam rangka memperingati HUT yang ke-40 atau yang disebut Panca Sewindu. Puncak perayaan itu akan digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu malam yang dan rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi.

Kegiatan berjalan meriah dan lancar, tampak hadir juga Ketua IKAL Jatim ketua IKAL Jatim Rachmat Harsono yang didampingi beberapa pengurus IKAL Jatim.

Para peserta terlihat gembira dengan banyaknya doorprice yang diberikan, dan mereka puas mendapatkan hadiah kejutan berupa sepeda dan perlengkapan rumah tangga serta hadiah lainnya.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here