Home Nasional LASMURA Menggelar Pengobatan Gratis

LASMURA Menggelar Pengobatan Gratis

39
0
SHARE

Jakarta; Info Berita Satu- Laskar Muda Hanura (LASMURA) menggelar acara bakti sosial berupa pengobatan gratis di RW.06 Lapangan Tembak Cibubur Jakarta Timur, Minggu (22/4/18). Bekerja sama dengan Mubammad Guntur Center (MGC) dan Rapernaa 77.

Ketua Umum LASMURA DR. H. Muhammad Guntur S.E., MM (Guntur) ditemui wartawan mengatakan pengobatan gratis ini salah satu program dari Laskar Muda Hanura dan kita adalah sayap Partai Hanura. ini adalah program pengobatan gratis yang pertama yang kita lakukan dan akan terus berkelanjutan. Pertama-tama kita lakukan di DKI Jakarta di lima wilayah kota lalu kita mulai menyebar ke Provinsi-Provinsi lain. Memang hari ini target kita 500 warga, karena di Jakarta Timur ini akan mengadakan 2 atau 3 kali karena kebetulan ini Dapil saya ujar Guntur.

Target 1000 warga akan bagi di beberapa lokasi. Tadi aja jam 08.00 mulai udah kumpul 300 ibu ibu jadi sangatlah antusias. Target kita jam 12.00 selesai. Alhamdulillah sebelum jam setengah 10.00 sudah 300 lebih. Ini kita lakukan karena maayarakat banyak antusias. Karena biasanya mereka bilang Pak Haji (Guntur) pengobatan gratis dicek doang obatnya ga ada. Kali ini kita lengkap. Kita menyediakan 21 tim kedokteran, 11 Dokter Senior dan 10 adalah tim pembantu untuk obat dan segala macam.

Alhamdulillah tadi target 500 warga dapat kita selesaikan dalam waktu 3-4 jam sesuai dengan target kita. Mudah- mudahan ini akan berkelanjutan karena ini merupakan salah satu program kita untuk membuat Hanura menang di 2019 nanti.

Pengobatan gratis semua cek up dari tes darah, cek pisik semua segala macam plus obat yang dibutuhkan. Makanya tadi kebanyakan ibu-ibu Alhamdulillah mereka banyak terima kasih karena semua pengobatan kita siapkan jadi obatnya pun bukan obat generik tapi benar- benar obat paten. Dokternya pun 11 Dokter Senior sebenar kita menggunakan rakernas 77 (tim kesehatan 77) jadi mereka ini mempunyai tim 50 Dokter jadi nanti akan digilir 11 dokter diturunkan disini nanti akan ada lagi. Dari Cibubur pindah ke Cipayung untuk Jakarta Timur, baru kita pindah ke kota-kota lain Jakarta Barat Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Setelah itu selesai kita baru akan mulai pindah ke Provinsi-Provinsi lain. Mudah-mudahan karena LASMURA sudah ada di 30 Provinsi dari 34 Provinsi kita akan coba jelajahi semua setiap Provinsi. Di luar ini kita punya program operasi katarak dan bibir sumbing gratis . Ini juga salah program yang kita kumpulkan. Mungkin klo di jakart sedikit susah. Tapi untuk di daerah-daerah operasi bibir aumbing dan katarak sangat dibutuhkan. Jadi ini program nasional kita kumpulkan 20-30 orang lakukan serentak langsung kita kirim ke rumah sakit kerja sama dengan yayasan sampai selesai. Sampai pengobatan selesai oprasi kita bantu.

Harapannya mudah mudahan masyarakat ini dapat kembali khususnya memilih Partai Hanura di 2019 karena khususnya cibubur sudah memangnya kampungnya Partai Hanura . Jadi inilah tujuan Hanura berbagi untuk mengatakan kalau kami di sini untuk masyarakat. Jargon kita “Coblos Hanura Untuk Bangun Nusantara. Mudah mudahan kita mengadakan dari langkah-langkah kecil dahulu setelah selesai baru akan kita mulai mengadakan program seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here