Home Nasional Koordinator Nasional PKS Muda Yoandro Anwar : Membangun Masa Depan Indonesia Yang...

Koordinator Nasional PKS Muda Yoandro Anwar : Membangun Masa Depan Indonesia Yang Lebih Baik

42
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – PKS Muda dan Pemuda Gerindra Bersatu menggelar diskusi dengan tema Indonesia Harus Lebih Baik di DPP Partai PKS Jakarta Selatan, Kamis (10/5/18).
Koordinator Nasiona (Koornas) PKS Muda Yoandro Anwar mengatakan acara diskusi membahas nasib Indonesia ke depan.

Menurut Yoandro Anwar yang akrab disapa Iken, pemuda memiliki peranan yang penting dalam kemajuan sebuah bangsa. Kesadaran potensi tersebut harus dimiliki seluruh pemuda Indonesia. Indonesia harus bisa lebih maju dan sejahtera ke depan dan kita para pemuda dapat mendorong itu semua.

Pemilu 2019, jumlah pemilih usia muda (17-35) tahun diproyeksika 100 juta orang pemilih atau sekitar 55% dari total pemilih. Koalisi Indonesia Muda menilai kepemimpinan yang lemah akan membuat Indonesia berjalan lambat. Reformasi yang sudah berjalan 20 tahun belum dirasakan signifikan perubahannya.

Selain itu Indeks Demokrasi Indonesia mengalami tren penurunan. PKS Muda dan Gerindra Muda dengan kerendahan hati menyerukan kepada Generasi Muda untuk bergabung denga koalisi Indonesia Muda. Bersama-sama bergandengan tangan membangun masa depan Indonesia yang lebih baik tegas Iken.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here