Home Nasional Sam Aliano : Rp 5 miliar Bagi Siapa Saja Yang Berhasil...

Sam Aliano : Rp 5 miliar Bagi Siapa Saja Yang Berhasil Menangkap Dalang Dibalik Aksi Teror

41
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano mengecam aksi terorisme di sejumlah wilayah di Indonesia. Ia pun menyiapkan uang senilai Rp 5 miliar bagi siapa saja yang berhasil menangkap dalang dibalik aksi teror tersebut dan menyerahkan ke pihak kepolisian.

Sam Aliano, yang mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019, juga berjanji akan menggantung otak teroris di Monas.

Sam Aliano menunjukkan dua buah koper yang diklaim berisi Rp 5 miliar sebagai hadiah pemenang sayembara, yakni bagi yang bisa menangkap otak jaringan teroris.

Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian,” tutur Sam Aliano di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2018),

Pada kesempatan itu, dia juga memperlihatkan uang yang ada di koper. Dia membuka koper, lalu, memperlihatkan kepada awak media segepok uang. Uang sudah ada dan saya membawa dua koper, masing-masing Rp 2,5 M dan untuk saya perlihatkan. Hidup atau mati saya siap membawa uang orang yang bisa menangkap otaknya teroris,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here