Home Uncategorized Lounching Koperasi Ok O-LED Indonesia Memproduksi Lampu Berbasiskan UMKM

Lounching Koperasi Ok O-LED Indonesia Memproduksi Lampu Berbasiskan UMKM

45
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Hari ini lounching Koperasi Ok O-LED Indonesia memproduksi lampu berbasiskan UMKM bukan berbasiskan pabrik. Kenapa berbasiskan UMKM karena kita menyelaraskan dengan dengan program DKI OK OCE jadi kita mengharapkan dengan adanya Loinching ini banyak menyerap tenaga kerja dari masyarakat sehingga Publk People Partnership bisa kita serap kata
Komisaris Utama PT. Mitra Anugerah Indonesia Ivan Andi Darmawan Kepada Wartawan di Sela-sela acara Lounching Koperasi Ok O-LED Indonesia di Kawasan Cempaka Putih Jakarta, Sabtu (19/5/18).

OK O-LED adalah produk lampu LED yang di produksi oleh UMKM yang berdomisili di Daerah khusus Ibukota Jakarta., dibawah asuhan Koperasi OK O-LED Indonesia.
OK O- LED sudah standar SNI seperti lampu LED Swaballast dirancang untuk memenuhi standar IEC SNI 62560 dan telah lulus uji produk Bola lampu LED di balai besar bahan dan barang teknik.
Seain merupakan produk yang berkualitas, OK O- LED akan di lroduksi dengan TKDN diatas 30% dan akan meningkat menjadi 70% pada akhir tahun ini.

Lampu LED Indonesia ini berkualitas dan kami mengharapkan dukungan semua pihak untuk menjadikan industri Lampu OK O- LED menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Karena kami percaya dibalik kesuksesan yang berkualitas OK O- LED ada banyak putra putri bangsa yang mencintai dan mempercayai produk produk Indonesia”,ujar Ivan Andi Gunawan.

Seperti kita ketahui target OK OCE 200 ribu lapangan kerja baru dan dengan OK O-LED ini sangat membantu. Saya tadi lihat (lampunya) terangnya luar biasa dan tidak kalah dengan toko sebelah dan produk ini sudah SNI.

Acara Launching dihadiri Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya.

Ivan Andi Darmawan yang biasa disapa Ivan menjelaskan Produk lampu sangat bisa berkompetitip berkompetisi dengan produkproduk lain. Disamping kita ingin menunjukkan bahwa UMKM ini bisa memproduksi lampu dengan skala kualitas Internasional bukan lagi dengan kualitas lokal tapi kualitasnya Internasional. Terbukti kita mendapatkan bantuan dari BSN untuk sertifikasi SNI juga dapat bantuan mesin dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perdagangan. Sehingga kualitas yang kita berikan kepada masyarakat nanti dilempar kepada masyarakat adalah kualitas lampu nomor satu bukanlah kualitas ala kadarnya pungkas Ivan.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here