Home Uncategorized Capres Sam Aliano Menegaskan Akan Menutup Operasional Medsos seperti Youtube, Facebook, dan...

Capres Sam Aliano Menegaskan Akan Menutup Operasional Medsos seperti Youtube, Facebook, dan Telegram Jika Terpilih Presiden

43
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu – Aksi teror bom bunuh diri masih terus terjadi. Sejumlah aparat Kepolisian dan warga sipil telah menjadi korban akibat kekejaman teroris tersebut. Para teroris berhasil merakit bom diduga dengan belajar dari YOUTUBE dan YOUTUBE juga menyampaikan ceramah Ustadz Abdul Somad.

Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano menegaskan akan menutup kegiatan operasional media sosial, seperti Youtube, Facebook, dan Telegram di Indonesia.

Menurut dia, media sosial itu telah disalahgunakan oleh para terduga teroris untuk belajar membuat bahan peledak.

Untuk menanggapi ceramah UAS di YOUTUBE dan Teroris yang belajar merakit bom dari Youtube, Sam Aliano selaku calon Presiden RI 2019 pada Kamis (24/5)pagi mendatangi Bareskrim Polri untuk membuat laporan.

Saya kesini untuk melaporan perusahaan YOUTUBE karena sudah memfasilitasi para teroris membuat Bom. Sebuah perusahaan itu mempunyai wewenang untuk bisa memblokir hal-hal tidak baik dan hal-hal yang dapat membahayakan masyarakat, ujar Sam yang ditemui sehabis selesai laporan.

Saya sebagai warga masyarakat, sangat perihatin atas kejadian teror Bom yang ada di Indonesia oleh karena itu saya sebagai masyarakat punya peran sendiri untuk membela negara dan masyarakat bahwa disini kita nyatakan tidak takut teroris, ungkap Sam.

Teroris itu menakuti masyarakat dan mengatas namakan agama Islam , tegas Sam.

Jika perusahaan YOUTUBE tidak mau mengikuti pelaturan yang berlaku di Indonesia, maka saya akan tutup perusahaan ini karena kita sebagai warga negara wajib bertindak tegas karena ini untuk keamanan negara, tutur Sam

Saya berjanji agar masyarakat tidak khawatir maka akan saya gantikan dengan yang baru dan positif untuk rakyat, ujar Sam menutup.

Saya berjanji akan menutup kantor setelah 1 jam pelantikan sebagai presiden,” kata Sam Aliano

Nantinya, dia akan menggantikan peran dan fungsi media sosial itu dengan produk dari dalam negeri.

Saya menggantikan Youtube, FB, khusus milik Indonesia,” tegasnya.Pada saat setelah Mendapat Surat Laporan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here