Home Nasional Sam ALiano : Saya Melaporkan Pelaku Teror Baliho Saya,

Sam ALiano : Saya Melaporkan Pelaku Teror Baliho Saya,

46
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Baliho raksasa terkait pencapresan Sam Aliano di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, dirusak oleh orang tak dikenal. Menanggapi hal itu, Sam lantas mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan atas kejadian yang ia nilai sebagai aksi teror.
“Tujuannya saya melaporkan pelaku teror baliho saya, saya berharap segera ditangkap dan mengetahui dirinya utusan siapa,” ucap Sam di Polres Jaksel, Selasa (5/6).

Sam menduga perusakan dilakukan oleh oknum yang disuruh oleh partai politik karena iri dengan visi dan misinya sebagai Capres 2019. Meski begitu, ia tak menyebut nama parpol tersebut.
“Saya bertanya, apakah dosa baliho saya dirusak? Ini adalah tindakan bandit, saya duga pelakunya adalah kubu dari partai politik. Mereka tidak senang dengan visi-misi saya,” ujar Sam.

“Mereka ketakutan karena saya sama seperti Mahathir Muhammad, karena dia juga sama visi-misinya untuk menghapus beban negara. Oleh karena itu mereka tidak senang, ada kekhawatiran,” tambahnya.

Sam melaporkan aksi teror tersebut ke Polres Jaksel ditemani sejumlah orang. Ia tiba sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan pakian khasnya, yakni jas hitam dan peci hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here