Home Uncategorized PLN Menggelar Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di JCC

PLN Menggelar Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di JCC

61
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- PT
n buka puasa bersama dengan 17 ribu lebih anak yatim dan dhuafa dari Sabang hingga Marauke sepanjang bulan Ramadhan 1439 H
di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Wakil Menteri ESDM Achandra Tahar dan Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah turut hadir bersama para anak yatim dan dhuafa berkumpul bersama Komisaris, Direksi dan jajaran manajemen PLN.

Acara bertajuk “PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H” ini diselenggarakan terpusat , dengan mengundang 3.200 anak yatim dan dhuafa dari 59 yayasan di Jabodetabek.

Direktur Utama PLN Sofyan Basir dalam pidatonya mengatakan bahwa acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN yang hadir untuk negeri.

Dalam kesempatan ini, Archandra menyampaikan tausiyah mengenai manfaat puasa dan pelajaran yang didapatkan saat puasa dimana kita harus sabar dalam menghadapi segala hal.

“Momen ini sangat tepat untuk PLN berbagi dengan sesama, PLN semakin berkah, Jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian. Diharapkan adik-adik ini menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu menerangi negeri ini,” kata Sofyan.

Rangkaian acara pada buka bersama ini meliputi video conference dengan PLN Distribusi Magelang Jawa Tengah di serta PLN Wilayah Padang Sumatera Barat. Dalam acara ini juga turut hadir Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar dan sejumlah Direksi PLN. [rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here