Home Nasional WPB : Perempuan Melawan Intoleransi dan Radikalisme

WPB : Perempuan Melawan Intoleransi dan Radikalisme

98
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Pembentukan Warga Perempuan Bergerak (WPB) ini secara sadar dilakukan mengingat perempuan adalah populasi terbesar di Indonesia. WPB merasa perlu untuk memperjuangkan kepentingan dan pendapat kaum perempuan agar menjadi perhatian para pengambil keputusan. Sumbangan suara serta aksi perempuan dalam pembangunan keadaban bangsa dihargai dan dihormati Kata Koordinator WPB Sabrina T. Fitranty dalam acara deklarasi Warga Perempuan Bergerak di Kawasan Cikini Jakarta, Selasa (3/7/18).

Sabrina menambahkan tema deklarasi WPB ” Perempuan Melawan Intoleransi dan Radikalisme”. WPB berkomitmen melakukan berbagai aktivitas dan tindakan dalam meningkatkan ketangguhan warga perempuan dan anak untuk melindungi keluarganya dari isu radikalisme. Mencegah perpecahan antar komunitas yang beragam di lingkungannya dan mendorong rasa aman dan nyaman bersama masyarakat lain di ruang publik.

Dalam melaksanakan komitmen senantiasa dalam batas-batas etika dan koridor hukum yang berlaku. Komitmen kami merupakan tanggung jawab sebagai warga negara dalam membangun suatu tradisi politik demokrasi yang berkeadaban dan berkemajuan sebagaimana yang diperjuangkan Presiden Joko Widodo tutup Sabrina.(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here