Home Uncategorized Ratusan Narapidana Seluruh Indonesia ber Poco- Poco Menghentak Nusantara

Ratusan Narapidana Seluruh Indonesia ber Poco- Poco Menghentak Nusantara

59
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Ratusan narapidana seluruh Indonesia ber Poco- Poco menghentak Nusantara, menjadi bagian Pemecahan Rekor Dunia, The Largest Guiness World Records Poco-Poco Dance. Ajang ini merupakan semarak menyambut Asian Games 2018. Selain meraih rekor dunia, di waktu yang sama akan dipecahkan rekor MURI Peserta Poco Poco Narapidana Terbanyak seluruh Indonesia di Lapas Narkotika Jakarta, Minggu (5/8/18).

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan acara ber Poco-Poco
untuk memperingati 17 Aguatus 2018.Warga binaan membangun fasum sekolahan rumah ibadah. Bersama suksesnya Asean Game. Kegiatan sebelumnya Merah putih narapidana. Hari ini poco poco sekaligus syukur atas nikmat Tuhan. Kita sudah bisa melihat jumalah yang mendapat remisi by aplikasi.

Utami menambahkan Narapidana yang sudah mendapat pembinaan mendapatkan ktrampiilan dan sudah mulai bekerja sepeti pembuatan rumah ibadah di Tangerang. Sedang dibahas yang membangun fasilitas mendapat rewardkah. dilatih menjadi tukang kayu tukang bangunan mendarma baktikan untuk Nusa Bangsa. 1200 warga binaan bekerja sama dengan Kementerian PUPR dan mendapat sertifikat. .Harapannya Asean game sukses lancar dan Indonesia jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here