Home Uncategorized Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj Memberikan Apresiasi Islah Dua...

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj Memberikan Apresiasi Islah Dua Kubu PPP

36
0
SHARE

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj memberikan apresiasi kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat dengan upaya islah dari dua kubu PPP.

Kehadiran diterima langsung oleh Said Aqil di ruang kerjanya di Kantor Pusat PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/18) siang.

Upaya islah diupayakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta, Humphrey Djemat dengan mendatangi Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj.

Humphrey yang diterima oleh Said Aqil di ruang kerjanya di Kantor Pusat PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, mendapat apresiasi langsung dari orang nomor satu di NU itu.

Apa yang disampaikan PBNU, sudah sangat sesuai dengan apa yang kami inginkan,” ujar Humprey yang juga Wakil Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Minggu (29/7/18) Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz mengundurkan diri dan diterima dalam rapat pleno PPP kemudian, sesuai AD/ART partai, ditunjuk Wakil Ketua Umum Humprey Djemat sebagai Plt Ketua Umum.

Dalam kesempatan itu, Humphrey mengucapkan terima kasihnya lantaran maksud baiknya itu direspon baik oleh PBNU. Apa yang disampaikan PBNU, sudah sangat sesuai dengan apa yang kami inginkan,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here