Home Uncategorized PSU Kabupaten Deiyai Momen Berharga Untuk Membuktikan Kebenaran

PSU Kabupaten Deiyai Momen Berharga Untuk Membuktikan Kebenaran

75
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu –  KPU Deiyai memutuskan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berhak mengikuti Pilkada Kabupaten Deiyai 2018.

Berikut keempat pasangan calon yang maju pada Pilkada Deiyai 2018 berdasarkan nomor urut yang sudah ditentukan :

1. Ateng Edowai S.Pdk & Hengki Pigay S.Pt.Pasangan ini maju melalui jalur independen atau perseorangan. Ateng Edowai sendiri merupakan anggota DPRD kabupaten Deiyai.

2. Keni Ikomou & Abraham TekegePasangan ini merupakan pasangan kedua yang maju pada Pilkada Deiyai 2018 melalui jalur perseorangan.

3. Dance Takimai A.Ks & Robert DawapaPasangan ini didukung oleh 3 Partai, masing-masing partai Golkar, Gerindra dan PKPI. Dance Takimai sendiri adalah Bupati Deiyai saat ini.

4. Inarius Douw & Anakletus DooPasangan ini didukung oleh 6 Partai, masing-masing partai Demokrat, PDIP, Nasdem, PPP, PKS dan PBB. Inarius Douw sendiri adalah anak Bupati Nabire, Isaias Douw.

Kami sudah siap untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU). Kami akan kembali koordinasi bagaimana tim kami fight di lapangan. Tim saya masih solid dan banyak anak muda.  kata Calon Bupati Nomor Urut 4 Kabupaten Deiyai Inarius Douw kepada media usai sidang Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Rabu (12/9/18).

Inarius Douw menambahkan PSU membuktikan kebenaran dan bukan untuk kerusuhan tapi untuk pemilu aman dan damai. Biar terwujud keinginan kebersamaan masyarakat tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here