Home Uncategorized Deklarasi K.H. Ma’ruf Amin Cawapres Untuk Keutuhan Bangsa

Deklarasi K.H. Ma’ruf Amin Cawapres Untuk Keutuhan Bangsa

39
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Acara deklarasi begitu meriah dan anrusias diluar dugaan saya. Wajah wajah cerah menatap masa depan. Begitu saya dipilih semangat Ahmad Bagja bangkit lagi dan lain lainnya juga bangkit. Malam reunu dan membangun kembali keutuhan Nahdlatul Ulama seperti kita hidup kembali. Saya yakin dengan kejompakan seperti ini Jkw MA akan menang pilpres kata K.H. Ma’ruf Amin di Jakarta, Minggu (16/5/18)

K.H. Ma’ruf Amin menambahkan dulu Gus Dur Kyai juga jadi presiden. Kerja sama dengan NU pasti benar dab harus benar. Kyai jangan hanya menjadi tukang dorong mobil ditengah jalan dan ditinggalkan. Ada yang bilabg KMA tua siapa yang bilang KMa muda. Jkw perlu pasangan yang tua. Ketika saya berdiri disamping mahatir ternyata saya masih muda.

Saya berharap periode ini penyiapan run way penyiapan tinggal landas 2024. saya mengusung ekonomi baru indonesia meninggalkan ekonomi koonglomeeat. ekonomi sila ke 5 pancasila ekonomi kerakyatan menghilangkan kesenjangan antar daerah dan kesenjangan golongan tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here