Home Uncategorized Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pemilu Tahun 2018 Kota Jakarta Pusat

Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pemilu Tahun 2018 Kota Jakarta Pusat

34
0
SHARE

Jakarta, Info Berita Satu- Mudah-mudahan dari deklarasi kampanye damai agar menjadi perhatian peserta pemilu. Dalam kampanye harapan besar kepada  partai politik menyampaikan  visi misinya dengan baik. Pesan kami peserta pemilu menjaga keamanan dan ketertiban kata Ketua KPU Jakarta Imam Hidayat dalam acara Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pemilu Tahun 2018 Kota Jakarta Pusat di Hotel Orchad Jakarta, Jum’at (28/9/18).

Saya selaku ketua KPU Jakarta Pusat berharap kita semua menjaga keamanan, ketertiban dan keindahan Kota Jakarta Pusat ujar Imam Hidayat.

Wali kota Jakarta Pusat dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan pemilu damai menjadi harapan kita. Kita harus jalankan dengan baik. Kita juga mengevaluasi secara rutin dan juga membentuk Posko pemilu.

Kapolres Jakarta Pusat dalam sambutannya mengatakan kami dari kepolisian adalah bagian dari agenda pengamanan pelaksanaan Pemilu. Seluruh Kapolsek, Koramil dan Camat bersinergis  dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan. Pemilu, Pileg bisa saling menjaga dan bisa menahan diri sampai grass root paling bawah. NKRI harga mati pungkasnya.

Sebenarnya kita mengikuti jejak KPU RI yang dilakukan pada tgl 23 Sept 2018. Karena 23 adalah star kampanye pemilu untuk tahun  pemilu 2019 sampai 18 April 2019. Tentu saja kami KPU Jakarta Pusat karena kita punya dapil untuk DPRD maka kita melaksanakan kata ketua KPU Jakarta Pusat Imam Hidayat.

Kita harus menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Karena tgl 23 Star semuanya (kampanye dan pemasangan APK). Nah kebetulan Jakarta Pusat adalah  ibukota negara yang kebetulan banyak larangan karena banyak jalan protokol. Dalam surat ijin pemasanga  APK kita tidak detail . Kita hanya membuat larangannya bahwa wilayah wilayah ini sesuai  perda pergub yang dilarang. jadi selebihnya silahkan temen temen partai politik  untuk memasang APK.
Perda pergub itu kebetulan larangannnya banyaknya di Jakarta dan jatuhnya di  jakarta pusat jln MH. Thamrin, Jln Sudirman Monas Lapangan Banteng saya juga . minimal kita sudah memberitahu itu adalah lokasi lokasi yang dilarang. larangan laranganya.
Seperti komitmen saya, Kapolres, Walikota dan Dandim bahwa menjaga kemananan ketertiban dan keindahan menjadi prioritas kita tutup Imam Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here