Home Uncategorized Deklarasi Relawan Prabowo- Sandi Patria Dyaksa

Deklarasi Relawan Prabowo- Sandi Patria Dyaksa

41
0
SHARE

Jakarta, Info Betita Satu – Jaringan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Bengkulu (JPPSB) dan pengurus disembilan Kabupaten/Kota melaksanakan Deklarasi Pemenangan Prabowo Sandi, Minggu (23/9/2018) di Jl. Merapi Ujung Kelurahan Panorama Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu.

Ketua JPPSB Agus Suparmin atau yang akrab disapa Agus Kisud mengatakan saat ini pengurus di setiap Kabupaten/Kota sudah terbentuk, ada 25 orang pegurus JPPSB di Kota Bengkulu dan 18 orang pengurus disetiap kabupaten. Selain itu Agus Juga optimis bahwa calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo dan Sandi bisa meraih suara 90 persen dan memenangkan perolehan suara di Bengkulu.

“Untuk target kami yakin calon Presiden dan Wakil Presiden NO 2 Prabowo dan Sandi dapat meraih suara 90 persen di Bengkulu. Target suara tentu kami menyasar pemilih pemula dan emak-emak”, ucap Agus Kisud.

Agus menambahkan JPPSB merupakan relawan Non Partai dan bergerak sendiri. Deklarasi yang dilaksanakan oleh JPPSB merupakan deklarasi yang dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu. Dia juga menambahkan dalam waktu dekat JPPSB akan segera dikukuhkan oleh TIM Pusat.

“Untuk waktu dan tempat pengukuhan kami masih melakukan koordinasi dengan TIM pusat, insyaAllah dalam waktu dekat akan dilakukan pengukuhan JPPSB”, tambah Agus.

Pertama Menjunjung Tinggi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua Siap menciptakan pemilu 2019 yang berintegritas, damai, aman, jujur dan adil.

Ketiga Tunduk dan patuh terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Keempat siap memperjuangkan dan memenangkan NO 2 Prabowo-Sandi sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, pada pemilu 2019 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Kelima menyampaikan isi deklarasi kepada seluruh pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden kepada pengurus kabupaten/kota untuk memenangkan nomor urut 2 “Sejahtera Bersama”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here