Home Uncategorized Mari Berkarya Rebut Jakarta

Mari Berkarya Rebut Jakarta

22
0
SHARE

Jakarta, Tim baru saja selesai rapat pemenanga Partai berkarya Dki Jakarta. Sebentar lag masuk pesta demokrasi 180 hari lagi. Internal kita dulu sebelum kita melangkah ke masyarakat. Berangkat dari rasa keprihatinan melihat kondisi Bangsa dan Negara awal lahir ide Partai Berkarya kata Ketua Partai Beringin DKI Jakarta Giyanto dalam acara Posko Tim Pemenangan Berkarya DKI Jakarta di Jakarta, Minggu (14/10/18).

Giyanto menambahkan bahwa semata- mata kita jajaran Partai Berkarya kita mengemban amant UUD 45. Isu sara sekarang muncul secara tajam. Inilah pembekalalan kepada rakyat. Menjadi Caleg harus melalui partai politik. Tidak boleh memintingkan dirinya sendiri.

Kepentingan rakyat diatas segala -galanya. Amanah harus diemban dengan baik. Kegelisahan ada dibenak kita di Jakarta masyarajat majemuk.
Pikiran partai kepada masyarakat. Program Partai berakar dari getar -getar masyarakat ungkap Giyanto.

Rakor Tim Pemenangan sudah menyiapkan secara berkala untuk turun ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Koordinator RW (Korwe) hingga Koordinator RT (Korte) untuk melakukan sosiaiisasi. konsolidasi, dan penggalangan kader sekaligus pemantapan caleg di masing-masing Dapil .
Langkah ini diperlukan untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah bersama
dengan narasi yang konstruktif agar organ-organ partai memiliki bahasa yang sama ke kader-kader di grass root.

Tim Pemenangan juga akan menyerap aspirasi DPD, DPC, DPAC, Korwe, Korte dan Caleg mengenai persoalan-persoalan yang muncul di lapangan. Untuk kemudian memberikan solusi yang bijak dan strategis demi pemenangan Partai Berkarya di Provinsi DKI Jakarta

Untuk maksud tersebut sudah dijadwaikan kunjungan Tim Pemenangan tiap 3 han’ sekali ke masing-masing DPD guna mengecek, mengimbau, bahkan menginstruksikan apa-apa yang sudah dan akan dilakukan daiam rangka pemenangan partai, mulai 15 Oktober 2018 sampai dengan Februari 2019.

Masing-masing DPD, Dapil dan Caieg akan diberikan teknis, dan saran. bahkan
instruksi cara-cara penggalangan pemenangan di Dapiinya masing-masing

Akan dibuatkan Key Performance indicator (KPI) dari tiap-tiap DPD, DPC, DPAC.
Korwe, Korte. dan Caleg mengenai sisi-sisi positif dan sisi kelemahan sehingga pada putaran kampanye berikutnya akan lebih efektif, smooth dan tajam.

Semua fungsionaris DPW dan jajarannya diharapkan menggunakan bahasa dan narasi yang konstruktif agar lebih efektif dan Iebih tajam dalam masa-masa pengggalangan pemenangan partai.

Ada kekecewaan berapa banyak anggota Dewan terjerat korupsi dan sangat memprihatinkan. Instansi mana yang tidak terlibat korupsi tolong kasih tau kepada kami tanya Ketua Tim Pemenangan Partai Berkarya DKI Jakarta Nazwan Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here