Home Uncategorized Wakil Wali Kota Jakut Meninjau Proyek Pembangunan Kantor Camat Tanjung Priok

Wakil Wali Kota Jakut Meninjau Proyek Pembangunan Kantor Camat Tanjung Priok

40
0
SHARE

Jakarta, Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, hari ini meninjau perkembangan pembangunan Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Selasa (23/10/2018). Ali Maulana Hakim  sampai di kantor kecamatan yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.

Kantor Kecamatan Tanjung Priok sampai saat ini masih dalam tahap pembangunan setelah dilakukan Rehab Total. Kantor Kecamatan Tanjung Priok tersebut akan memiliki 5 lantai.

Kita tetap utamakan kualitas, kalau ada kendala kita cari solusinya, jadi ngak main cepat-cepat aja,” Ujar Ali Maulana¬† Hakim.

Dirinya mengatakan pembangunan Kantor Camat Tanjung Priok selalu dalam memiliki progress setiap minggunya. Ia pun tetap melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan Kantor Camat yang berada di Jalan Yos Sudarso tersebut.

“Tapi tetap ada pengawasan. Kita pesen tadi, jangan sampai pembangunan ini jadi cepat-cepat, tapi percepatan ini akan kita upayakan tetap kualitasnya baik. Makanya dari pengawas kita minta maksimal, tetapi juga bukan memperlambat sama-sama kita cari solusinya supaya tetap on progress,” papar Ali.

“Kemudian hasil pengawasan ini terus dilaporkan, dan pak wali nanyain terus nih. Mudah-mudahan sih liat struktur ini sudah mencapai hampir 50% mungkin beres dalam dua atau tiga bisa topping off terus udah interior,” jelasnya.

Ali merasa meski memasuki musim penghujan, tidak akan terlalu berpengaruh kepada progres pembangunan karena sudah memasuki proses interior dan finishing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here