Home Uncategorized Gurita Dominasi Politik Aliran Dalam Pilpres 2019

Gurita Dominasi Politik Aliran Dalam Pilpres 2019

20
0
SHARE

Jakarta, Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Korwil DKI Jakarta menggelar acara Ngaji Demokrasi dan Politik dengan tema Gurita Dominasi Politik Aliran dalam Pilpres 2019 di Cafe Literasi, Jl. Bunga, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (7/11/18).

Apapun caleg yang berkonflik tumplek di Jakarta karena MK di Jakarta. Persoalan memilih hak setiap warga negara tidak perlu menurunkan derajat kita menjadi cebong atau kampret. Temen-temen yang ada di garda depan melakukan kampanye sehat. Yang kita cari adalah pemilih bukan menciptakan kegaduhan. pilihan ada pada kita masing masing.

Laskar Rakyat Jokowi
Luar biasa kearifan lokal dan kultur budaya. Tidak banyak pemerintahan yang menempatkan sampai desa. Negara mengakui daulat desa. Para tokoh muda bersepakat mewujudkan kemerdekaan. kekhawatiran berlebihan tidak perlu.

Kyai berpolitik dengan kharismanya. Kyai Ma’ruf Amin tidak meminta jabatan Capres tetapi dipilih dalam drama 5 menit. Politik aliran mengarah persialaan keagamaan. Seharusnya menjadi kedewasaan terutama kaum mileneal.

NU adalah ormas yang lebih faham politik. Siapapun presidennya NU tetap pemenangnya. Politik aliran sangat berpengaruh dalam pemetaan politik. Faktor kepentingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here