SHARE

Jakarta, Pertama kita mulai dari niat dan ridho dari pada orang tua,  karena ridho dari orang tua adalah hal paling ampuh.  Saya menjadi  kandidat termuda nomor dua  Caleg DPRD DKI Jakarta dengan umur  24 tahun, karena   masih ada orang tua saya mintaiin restu dari orang tua kata Muhanmad Yoridho Ambia Sinuraya saat ditemui awak media usai agenda acara  pelantikan,  pengukuhan  Laskar Merah Putih MAC  Kecamatan Matraman serta sosialisasi memberikan dukungan kepada Caleg dari Partai  Berkarya DPRD DKI Jakarta Nomor Urut 10 Muhammad  Yoridho Ambia Sinuraya Jakarta Timur Dapil 4 Periode 2019-2024 (Matraman, Pulogadung dan Cakung).

Laskar Merah Putih MAC Matraman dikukuhkan dan dilantik  di Matraman Jakarta Timur, Sabtu (12/1/19) oleh Waketum MB Luki Sunarya.   Acara pengukuhan dilanjutkan  dengan penyerahan petaka Laskar Merah Putih kepada Ketua LMP  MAC Matraman Agus Iskandar

Muhanmad Yoridho Ambia Sinuraya yang akrab disapa Yoridho menambahkan kita harus bisa mengerti konstituen dari pada masyarakat ini. Kalau memang masyarakat ini sekarang sudah banyak termakan janji-janji palsu maka kita akan melakukan janji dengan aksi yang benar yang memang nyata. Walau sesibuk apapun yang namanya janji harus ditepati dan laksanakan.

Jika terpilih fokus saya sendiri di pendidikan dan kesehatan. Kita akan merangkul para pemudanya dulu.  kita akan melihat bagaimana  arah pendidikannya. Banyak sahabat sahabat kita yang putus sekolah karena satu dan lain hal. Mungkin karena program dari Pemerintah/ Gubernur yang belum dilaksanakan dengan baik. Kita belum mengenal atau mengetahui segala semua macam komplain atau keluh kesah dari masyarakat.

Sementara itu Banyak Rumah sakit yang keluar dari BPJS. Sedang masyarakat sendiri hampir tidak mengetahui perbedaan antara yang memang bisa digunakan BPJS atau yang tidak bisa dipakai BPJS. Kita menjadi salah satu perwakilannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Memang dari masyarakat kembali ke masyarakat.

Buat saya dan dari saya untuk kaum mileneal jangan Golput. Saya mengerti apa yamg diinginkan oleh kaum pemuda pungkas Yoridho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here