SHARE

Brand fashion Global berkolaborasi dengan superstar global dan meluncurkan “GUESS Vibras” yang secara ekslusif di desain oleh J Balvin.

April 25, Jakarta, Indonesia – Musim panas ini, GUESS dengan bangga meluncurkan “GUESS Vibras”, koleksi kapsul yang di design oleh J Balvin, rapper Colombia yang peraih Latin Grammy Award. Koleksi ini secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 25 April 2019. Koleksi ini secara ekslusif tersedia di GUESS Grand Indonesia dan GUESS Central Park.

Memulai karir dari Madellin, Colombia, J Balvin adalah pemimpin dari generasi kedua reggaeton, revolusi music Urban Latin yang memberikan gebrakan di dunia musik. Dalam kurun waktu singkat, J Balvin meraih posisi di tangga no. 1 musik Latin, dengan lebih dari 50 juta pengikut di social media dan mendapatklan 11 juta viewers di Youtube.

“Koleksi ini terinspirasi dari nuansa 90’s Miami” menurut J Balvin. “Koleksi ini mengangkat pesan ‘Vibras’; energi positif yang kita butuhkan, yaitu cinta. Bekerja sama dengan GUESS dan mendapatkan kesempatan untuk mendesain dan melakukan kolaborasi special dengan brand global telah menjadi mimpi, dan ini baru permulaan.”

Nicolai Marciano, Direktur dari Brand Partnership dari GUESS?, Inc dan GUESS Jeans U.S.A mengatakan, “J Balvin adalah individu yang penuh dengan energi positif”. Koleksi ini mewakili atmosfir kultur dan musik yang menggambarkan kepribadian sang artis.

“Menyaksikkan chemistry yang terbentuk antara J Balvin dan Nicolai dalam proses desain koleksi ini adalah momen yang sangat penting bagi saya” menurut Paul Marciano, Co-founder dari GUESS?, Inc. “Saya dapat mempelajari bagaimana cara berpikir, berkreasi dan menafsirkan arti fashion dari para generasi millennial.”
29 Koleksi “GUESS Vibras”, terinspirasi dari album sang artis yaitu “VIBRAS”, yang mengusung variasi baju siap pakai, dan aksesoris pelengkap baik untuk pria dan wanita. Gaya personal J Balvin yang colorful, dan aesthetic menghiasi koleksi ini.

Koleksi wanita yang ditawarkan ialah oversized cut-off cropped tee, tank tops, dan denim pendek dengan variasi warna merah, kuning, hot pink, dan hijau. Jaket denim beserta T-shirt oversized dengan permainan warna merah, kuning, hijau, pink, hitam dan putih dengan logo “VIBRAS” menghiasi koleksi pria. Selain itu, koleksi “VIBRAS” dari GUESS juga menawarkan pilihan beberapa pilihan aksesoris yaitu kaus kaki, dan tas pinggang dengan nuansa tabrak warna yang dilengkapi dengan strap tas bermotif catur.